23 Mei 2013

Mae Bebe Oh Mae Bebe

Wuihhh...
Mae Bebe?
Sebut merk nih. Tak apalah ya. Bukan maksud promosi atau apapun. Hanya sekedar berbagi informasi yang semoga bermanfaat tentang Mae Bebe.
Apasih Mae Bebe itu?
Jadi, Mae Bebe adalah sebuah toko perlengkapan bayi atau sering disebut dengan babyshop yang terletak di Bintaro sektor V, Tangerang Selatan persis di seberang kampus STAN. No. teleponnya (021)7358421

Pertama kali saya tahu Mae Bebe itu dari teman kantor saya dan istrinya teman kantor saya. Nah dari situlah saya mulai menilik tkp (waktu itu masih hamil gede, tapi sudah belanja persiapan kelahiran Rizma di Tanah Abang, hehe,..). Dan ternyata memang benar seperti yang dikatakan pengenal mae bebe kepada saya :D yaitu murah-murah.

Aih, jadi pengin beli2 lagi barang2 yang sudah dibeli di Tanah Abang, haish...
Tapi akhirnya saya cuma beli barang2 yang memang tidak ada di Tanah Abang (baca: toko yang saya kunjungi).

Iya!
Murah banget, dan lebih murah dari online shop, tanpa ongkir lagi, kan beli langsung, langsung liat barang pula! Cuma kekurangannya tokonya sangat sempit dengan kapasitas barang yang dijual begitu banyak. Alhasil kesannya sumpeg gitu. Tapi yang penting bisa dapet barang yang kita beli dengan harga murah. Disana lengkap sekali, pun barang2nya branded dan (h)alusan. Cihuy deh...
Cuma saja disana gak ada stroller n barang2 gede gitu :(
Trus kalau ada barang yang lg habis stoknya, mbak-nya gak tau kapan barang itu ready lagi.
Makanya bunda biasanya sebelum ke tkp telepon dulu memastikan ada tidaknya barang yang bunda cari. Jadi kesana gak kecewa karena barang habis. 

Overall, gak nyesel kalau sudah beli disana. Malah ketagihan. Saya saja hampir 4 kali seminggu belanja di sana, ha ha ha... tapi habis itu stop n lama gk belanja, bisa tekor nanti kl belanja 16 kali sebulan ;p
Pokoknya kalau kesana mau beli apa, pasti nanti ada tambahan barang yang dibeli, yaitu baju harian Rizma. Habisnya lucu2 dan (h)alus gitu, gimana gak pengin beli. hihihi...

Sekian dulu tentang Mae Bebe Baby Shop.
Mungkin pemilik tidak mau memperbesar tempat karena siapa tahu kalau direnov jadi gak selaku seperti sekarang, pan penunggunya udah beda, ckckck...
update:
kemarin2 berkunjung ke mae bebe, dan ih wow, udah meluas tempatnya. Jadi, yg dulu ada ruangan tertutup (kayaknya gudang) sekarang dibuka, alhasil udah rada lega, dan barang2nya ditaruh di atap (pakai tangga) :D Tapi sayang bunda gak sempet fotoin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.