08 Oktober 2013

(Akhirnya) Fatma (lagi)

Setelah sekian lama (terakhir pas hamil sekitar 4-5 bulan gitu deh) ga ke salon Fatma (Slipi) akhirnya jumat kemarin bisa n berani kesana (sendirian) lagi :D
Berangkat jam 10.30 dan ternyata sampai 10.45 ga ada satu bus (55) pun yang lewat di hadapan bunda :(
Padahal ditengah jalan sana banyak busway seliweran tapi bunda udah milih jalan ke kiri dan bukan ke kanan ke arah halte busway yang harus naik turun tangga dulu.
Ok, bunda memutuskan mau naik taksi aja, begitu mw stop taksi, batang hidung sang bus pun nongol :))
Senangnyaaa...
Ternyata tarifnya naik dari 2rb menjadi 4rb. Lumayan menghemat kan dari pada naik taksi, hihihi...
Perjalanan 15 menit saja, alhamdulillah lancar.

Sampai sana ternyata di pintu salon terpampang tulisan "close" :'(

Tapi alhamdulillah feeling bunda kalau salonnya buka bener deh. Bunda soalnya liat ada kaki orang didalam salon yg terlihat dari kejauhan. Tanya deh, dengan nada welcome dijawab "buka mba"
Bahkan si pemilik salon masih ingat sama bunda. *terharu*
Akhirnya ga lama setelah prepare bunda mulai deh perawatan. Kemarin akhirnya hair mask sama face massage aja (totok wajah) yang durasinya 60'+30'

Seneng banget sama suasana salon fatma ini, kebersihannya, kerapiannya, musiknya, dan keramahan terapist-nya. Jadi inget pertama kali kesana sama Dea waktu masih DTSD di Kemanggisan. Hobi banget deh ngabis2in uang buat ke salon n jalan2 *ups
Kemarin bunda perawatannya sama mba resti, masih muda dan sampai sekarang belum nikah (mudah2an segera ya mba). Semua terapist masih ingat bunda dan komentar mereka bunda makin kurus. Ngobrol sana sini juga menanyakan anak bunda sekarang udah berapa umurnya. Dan diitung-itung udah hampir setahun ga ke salon Fatma. Alesannya simpel: jauh kl dari rumah. Alhasil bunda beberapa kali memilih salon Kiss beauty di ceger dan pernah sekali ke moz5 salon di depan kampus STAN Bintaro yang ternyata kurang nyaman menurut bunda.
Jumat kemarin ternyata full booked jam 12 siang, alhamdulillah pilihan untuk datang cepat sangat tepat. Karena memang sistem disana lebih banyak yang booking dulu via telepon, jadi disana sudah disiapkan siapa terapistnya dan apa perawatannya. Kalau ga booking (datang langsung tanpa telepon) bisa2 pulang kecewa karena sekarang sudah lumayan terkenal salonnya. Apalagi kalau weekend, kata mba resti cuma melayani yang booking aja, yang datang langsung ditolak karena sudah full. Jadi, alangkah baiknya telepon dulu sebelum kesana, booking mau perawatan apa, jadi datang langsung dilayani. Nomer telepon salon fatma: 021-5310183 dan 021-98233098. Semoga bermanfaat untuk para calon pelanggan salon fatma Slipi :)




Menu di salon Fatma udah banyak yang baru, plus harganya juga udah menyesuaikan kenaikan bbm a.k.a udah naik semua. Paket yang dulu 85k saja sekarang jadi 110k. Dan bunda akalin dong kemarin bunda pake paket aja setelah sebelumnya ditulis di nota secara terpisah. Lumayan ngirit 5rb bisa buat naik busway.

Pulang dari salon rasanya seger aja, wangi pula walaupun udah pake jilbab. Padahal maskernya kan ga ada pilihan rasa seperti scalp treatment atau creambath. Ga lupa sebelum keluar salon bunda pake dulu tuh sunblock wardah yang dibeli dari salon saat itu juga. Untung sekarang salonnya menjual beberapa produk, dulu sih bunda mau beli katanya ga dijual.
Ok, pulangnya pake busway yang berAC n ga perlu nyebrang lebih jauh, at least cuma sampe pertengahan jalan setelah tol. Dan ternyata tarifnya masih 3500 saja :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.