27 Juni 2016

Berkomentar di Wordpress


Beberapa waktu lalu, saya membuat akun di wordpress. Bukan karena sanggup 'ngopeni' dua blog sekaligus. Tetapi karena ingin membaca blog seseorang yang dulunya nggak di private tetapi sekarang di private

Email yang saya gunakan sama dengan email untuk akun blogspot. Dan saya kurang tahu kenapa (atau memang wordpress kebijakannya sama untuk semua pemberi komentar) saat saya mau komentar di blog orang yang domain-nya wordpress, saya diminta login terlebih dahulu :(



Padahal saya maunya berkomentar sebagai pemilik blog ini saja. *sedih

Sudah mencoba browsing bagaimana caranya agar tetap bisa berkomentar di wordpress menggunakan akun blogspot meski sudah memiliki akun wordpress. Sudah juga bertanya kepada blogger kondang (hihi...) tetapi hasilnya belum ada.

Mungkin ada yang tahu bagaimana caranya?

Need help

4 komentar:

  1. hmm kayaknya tergantung mode komentar yg dipilih empunya deh mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu yah, soalnya sebelum punya akun wp ga ada masalah.

      Hapus
  2. Mba, waktu nulis email saat akan komen, isi aja dengan email ngawur sembarang. Kalau komennya pake email yg utk daftar wordpress, bakalan diminta login begitu,krn email tersebut telah kedetect oleh sistem sebagai pemilik akun wordpress.
    Semoga habis ini lancar jaya ya mba komennya. Klo masih ada yg mau ditanyakan lagi boleh koq ntar japri2 diriku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap, nnt sy japri kl mw tanya2 lagi mba. makasih ya :)

      Hapus

Terima kasih telah membaca postingan ini :) silakan tinggalkan jejak di sini. Maaf ya, spam&backlink otomatis terhapus.